oleh

Pelda Amarsin Tersambar Petir

-Bungo-1.054 views

BUTE |Telah meninggal dunia pada hari Jum’at 27 Des 2019 pada sekitar Pukul 15.00 WIB An. Pelda Amarsin (Alm) NRP 21980061790279 Jabatan Babinsa Desa Tabun Kec. VII Koto Koramil 04/Pulau temiang Kab. Tebo Kodim 0416/Bute akibat tersambar petir pada di wilayah binaan Kec. VII Koto, Kab. Tebo

Kejadian, sekitar pukul 14:45 rencana pulang setelah melaksanakan komsos diwilayah binaan. Saat diperjalanan dgn cuaca gerimis sehabis hujan, Alm berpapasan dengan seorang kenalan anggota TNI, Pelda Ruskan (personel Denpal Padang) di jalan di daerah relatif terbuka. Alm berhenti dan berbincang dengan Pelda Ruskan.

Saat tengah berbincang Alm tersambar petir dan meninggal dunia sedangkan Pelda Ruskan sempat pingsan namun saat ini sudah sadar dan dirawat di Puskesmas.

Saat ini Almarhum masih di semayamkan Puskesmas Kec. Tujuh Koto Ilir. Didampingi oleh Danramil dan anggota Koramil 04/Pulau Temiang. Dandim 0416/Bute sedang dalam perjalanan menuju Puskesmas Kec. Tujuh Koto Ilir untuk mengurus adm dan prosesi perawatan dan pengambilan jenazah.

Rencana Jenazah akan dimakamkan di Kerinci, diberangkatkan malam ini sekira pkl 21. 30 Wib Wal Subdenpom II/2-1 sudah standbay di Makodim 0416/Bute

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed