oleh

AJB, HM dan FS All Out Bergerak tiap Kecamatan Menangkan Fikar Azami – Yos Adrino

SUNGAIPENUH – Tiga tokoh Kota Sungaipenuh Asyafri Jaya Bakri, Herman Muchtar dan Ferry Satria sudah membulatkan tekat untuk memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota, Fikar Azami – Yos Adrino diseluruh kecamatan di Kota Sungaipenuh.

Ketua MPD Partai Demokrat Provinsi Jambi, Asyafri Jaya Bakri mengungkapkan dirinya optimis pasangan Fikar Azami – Yos Adrino akan menang besar di Pilwako Sungaipenuh. Adapun target orang nomor 1 di bumi sahalun suhak salatuh bdei ini adalah menang diseluruh kecamatan di Sungaipenuh.

“Kita optimis dan serius bekerja keras dalam memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino diseluruh kecamatan,” tegas AJB
dalam orasi politiknya saat pelantikan tim kampanye dan tim pemenangan paslon Fikar Azami – Yos Adrino.

Dalam orasi itu, AJB juga mengungkapkan baik itu Ferry Satria dan Herman Muchtar sama – sama berbagi tugas dalam menggalang dukungan masyarakat.

Ferry Satria juga optimis Fikar Azami – Yos Adrino memenangkan Pilwako Sungaipenuh ini.

“Sekarang tidak ada lagi tim pak AJB, tim Pak Andok Herman atau Fesbuker. Kita sudah menjadi satu untuk memenangkan Fikar – Yos di Pilwako Sungaipenuh. Mari kita bersama sama memenangkan Fikar – Yos,” tegasnya

Herman Muchtar juga menghimbau dan juga menggalang dukungan masyarakat untuk memenangkan Fikar – Yos di Pilwako Sungaipenuh.

Menurut dia, yang pas dan cocok menjadi Walikota dan Walikota sekarang ini adalah dari kalangan anak muda.

“Sekarang ini adalah zamannya anak muda anak millenial yang pas untuk memimpin. Mereka lebih cepat dan lebih mengetahui perkembangan percepatan pembangunan. Sekarang ini sudah zamannya teknologi. Sangat tepat Fikar Azami dan Yos Adrino menjadi walikota dan wakil walikota Sungaipenuh kedepan,”terangnya ()

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed