oleh

Akun FB Suryadi Sahril Sur Yadi Hina Profesi Jurnalis

SUNGAI PENUH. Penghinaan terhadap wartawan melalui medsos fb salah satu akun atas nama Suryadi Sahril Sur Yadi Dalam coment akun menyebutkan  “ya ketua, lah terlalu banyak wartawan cap tai ayam maka nya berita virus Corona di kerinci memanas dan menakutkan,”
Dari coment yang ditulis akun Suryadi Sahril Sur Yadi Membuat wartawan sungai penuh dan kerinci merasa terhina dan mengecam atas hinaan melalui coment fb tersebut.
Adanya coment dari akun Suryadi Sahril Sur Yadi Ketua formawi sukatri angkat bicara. “Ini jelas merendahkan profesi wartawan yang ada di kerinci dan kota sungai penuh, penghinaan terhadap wartawan ini tidak bisa dibiarkan dia harus bertanggung jawab atas ucapannya,”kata ketua Forwami Sukatri ,Selasa (31/3/2020).
Lebih lanjut Sukatri menambahkan, Akun Facebook milik Suryadi akan dilaporkan agar ada efek jera sebab komentar seperti itu mencemarkan profesi wartawan, Kita akan segera laporkan ke pihak penegak hukum akun Facebook milik Suryadi Sahril Sur Yadi,”tegasnya
Sesaat setelah berita tayang dari media online explorenews.net terkait penghinaan terhadap wartawan yang dibagikan ke salah satu group fb KERINCI HILIR BERSATU. Akun atas nama Suryadi Sahril Sur Yadi Muncul coment menantang pembelaaan diri tidak senang diberitakan.
Ketua DPD KPK TIPIKOR ikut bicara.” sudah jelas di coment tersebut merendahkan dan menghina semua wartawan. Saya selaku rekanan wartawan merasa tersinggung atas coment tersebut.
Saya mengecam atas coment dari acun fb Suryadi Sahril Sur Yadi Yang telah menghina wartawan. Dengan alat bukti screenshot, saya akan laporkan akun atas nama Suryadi Sahril Sur Yadi Yang telah menghina wartawan. Ungkap DPD KPK TIPIKOR. ( fc) sumber : media online portalbuana.com Dan media online explorenews.net

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed