oleh

Al Haris Dapat Dukungan Tokoh Adat Koto Tebat Jadi Gubernur

KERINCI – Calon kuat Gubernur Jambi Al Haris menutup turnamen bola kaki di Koto Tebat Kabupaten Kerinci Sabtu (18/1).

Menariknya pada penutupan tersebut, ketua lembaga adat dan pengutus dan ribuan masayarakat Kerinci hadir. Bahkan, kantor Desa di Desa KotoTebat tidak tertampung.

” Ya, malam ini pemberian hadiah pada penutupan Al Haris Cup di Koto Tebat ini,” ujar Haji Supriadi Rio yang merupakan ketua adat masyarakat Koto Tebat.

Selain pemberian hadiah, kata Supriadi Rio, malam ini juga merupakan malam dimana masyarakat Koto Tebat menyatakan sikap untuk mendukung Al Haris pada Pilgub mendatang ini.

“Itulah intinya acara kita malam ini, kita menutup bola kaki Al Haris Cup dan memberikan hadiah. Selain itu, acara ini juga menyatukan persepsi guna mendukung Al Haris menjadi Gubernur Jambi,” tambahnya.

Selanjutnya, ujar Supriadi, sebagai ketua adat sudah membuat kesepakatan bahwa lembaga adat Koto Tebat dan depati siap mendukung Al Haris menjadi Gubernur.

” Sebagai ketua adat dan pengurus, kami siap mendukung Al Haris menjadi Gubernur,” bebernya.

Sementara Kades Koto Tebat Mansurdin berharap dukungan dan doa ke untuk Al Haris mencalonkan diri sebagai Gurbernur Jambi. ” Mari kita doakan, agar Al Haris menjadi Gubernur Jambi,” tukasnya.(*) Sumber : terasmerangin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed