oleh

Aspar Nasir. Dpt : Berang…!

Sungai Penuh – Diterpa isu akan adanya Interpensi dan Intimidasi terhadap warga masyarakat di wilayah adat 6 luhah sungai penuh dan pondok tinggi. dalam ajang pilwako sungai penuh periode 2021-2024 saat ini. membuat tokoh adat turun gunung di desa gedang 28/10/2020.

Dedengkot ninek mamak Aspar Nasir. Dpt. ketua depati nan betujuh ngabi teh setio bawo, memberikan perlindungan kepada warga masyarakat apabila ada oknum – oknum yang melakukan Interpensi dan Intimidasi untuk memilih no 2 Fikar -Yos pada 09 Desember mendatang ia akan membawa masalah itu ke ranah hukum.

“Jangan  takut Interpensi dan Intimidasi dari pihak pihak yang tidak bertanggungjawab, apabila ada tindakan tindakan yang merugikan warga di wiliyah depati nan betujuh ngabi teh setio bawo sungai penuh dan pondok tinggi, kita akan bawa masalah itu ke ranah hukum saya sampai saat ini masik ketua depati nan betujuh ngabi teh setio bawo” Sampainya didepan masyarakat adat depati nan betujuh ngabi teh setio bawo sungai penuh dan pondok tinggi.

Lanjut Aspar, mengenai adanya isu – isu adanya pengalihan pengalihan atau jenis lainnya, saat ini ada 8 partai pendukung Fikar-Yos yang akan membela warga masyarakat sungai penuh di gedung dprd”sampainya lagi dengan tegas.

Acara tersebut juga dihadiri tokoh adat dan tokoh masyarakat desa gedang Rio mangku bumi, rio mandiho, pemangku rajo, rio temengung, rio jayo dan datuk singo rapi putih (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed