oleh

Baru Dibangun Jalan Rabat Beton Pintas Tuo Sudah Terkelupas, Dinas PERKIM Tebo Tutup Mata

-Tebo-245 views

Dinas PERKIM Muara Tebo “pelihara” kontraktor nakal..?

Muara Tabir, Tebo (Jambi) – Buruknya kualitas pembangunan rabat beton jalan pintas tuo yang berlokasi di desa Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Muara Tebo Provinsi Jambi kini sudah mulai terlihat, pasalnya jalan yang dibangun pada tahun 2018 dengan nilai kontrak Rp.373.542.922.81 sudah terkelupas seperti kulit kacang.

Beberapa orang tokoh masyarakat Desa Pintas Tuo Kec Muara Tabir ketika ditemui awak media ini dilokasi pekerjaan jalan tersebut beberapa waktu yang lalu untuk diminta tanggapannya menuturkan bahwa masyarakat sangat menyayangkan kualitas pembangunan jalan yang dilaksanakan oleh CV DUTA WIJAYA yang terkesan asal – asalan dan tidak profesional.

“Baru 1 tahun dibangun jalan kami sudah seperti kacang goreng yang berserakan, inilah akibat kurangnya pengawasan dari pihak Dinas PERKIM Kabupaten Muara Tebo. Kalau sudah seperti ini kami masyarakat yang dirugikan, siapa yang mau bertanggung jawab..?” Cetus tokoh masyarakat Desa Pintas Tuo.

Lebih lanjut tokoh masyarakat Desa Pintas Tuo Kecamatan Muara Tabir meminta agar pihak terkait memeriksa kembali kualitas jalan tersebut dan meminta pihak rekanan CV DUTA WIJAYA bertanggung jawab sepenuhnya terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

“Kami meminta pihak Dinas PERKIM untuk memeriksa kembali kualitas jalan yang telah dikerjakan oleh CV DUTA WIJAYA, dan Kami meminta Kejari Muara Tebo untuk turun kelapangan agar melihat secara langsung, dan tolong panggil kontraktornya. karena ini jelas – jelas telah merugikan negara dan masyarakat,” ungkap salah seorang tokoh masyarakat.

Sampai berita ini diturunkan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PERKIM) Kabupaten Muara Tebo belum berhasil ditemui untuk diminta tanggapannya terkait proyek pembangunan jalan rabat beton Pintas Tuo yang menelan anggaran ratusan juta rupiah namun sangat disayangkan kualitasnya asal jadi.(Jasmuri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed