oleh

Bupati Muaro Jambi Serahkan 271 SK CPNS

SENGETI- Telah dierahkan yang di tunggu tunggu SK 271 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS) tahun 2018 dari formasi umum di lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Muaro Jambi. Acara penyerahan SK tersebut berlangsung di ruang pola kantor Bupati Muaro Jambi oleh Masnah Busro nrabu (06/03/2019)

Dalam sambutannya, Masnah ucapkan selamat terhadap seluruh CPNS penerima SK. Ia juga meminta agar para CPNS tersebut dapat bekerja dengan baik baiknya dalam melayani masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

“Penerimaan CPNS ini merupakan kebijakan dari pemerintah pusat dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, baik dari bidang pendidikan, kesehatan, dan tenaga strategis lainnya, guna meningkatkan mutu dan kinerja para ASN yang ada dilingkup pemkab muaro jambi,” seru Masnah.

Juga kepada seluruh penerima SK CPNS, Setelah menerima SK , maka akan diberikan masa uji percobaan selama dua tahun.

“Apabila dalam masa percobaan tidak menunjukkan sikap disiplin dan kinerja yang baik, maka pemerintah Kabupaten Muaro Jambi tidak segan-segan untuk mengajukan pembatalan SK CPNS bagi yang tidak memenuhi krelayakan di masa uji coba,” tegas Masnah. (Ndra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed