oleh

Bupati Safari Ramadhan di Kuala Jambi

MUARASABAK- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto didampingi Dandim 0419 Tanjab Letkol. Inf. M. Arry Yudistira S. IP, M.I. Pol, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, S. IK, MM dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Robby Nahliansyah melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Kuala Jambi. Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan agar tetap menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persatuan.

‘’Pemilu telah usai, siapapun yang terpilih itulah pilihan rakyat, mari kita dukung demi kemajuan Republik Indonesia ini,’’ ungkapnya.

Safari ramadhan yang bertempat di Masjid Jami AlIhsan Desa Kuala Lagan tersebut, juga dilakukan penyerahan bantuan hibah dari Pemkab Tanjung Jabung Timur berupa uang senilai Rp.15 Juta, ambal dan dana tanggap bencana sebesar Rp. 6 Juta.

Sementara itu, Kapolres Tanjung Jabung Timur juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar tidak terpengaruh dan terprovokasi dengan isu yang belum tentu kebenarannya.

‘’Jika mendengar atau mendapat berita apa lagi berita tersebut didapatkan dari sosmed agar jangan disebarkan, tapi Check terlebih dahulu atau bila perlu menanyakan langsung kepada aparat pemerintah baik Kecamatan, TNI, dan Polri atau sumber yang bisa kita percaya,’’ tandasnya.(humas)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed