oleh

Bupati Tanjab Barat, Sholat Idul Fitri Masjid Agung Al Istiqomah

KUALA TUNGKAL-Dengan berakhirnya bulan Suci Ramadhan, maka itu menandakan Hari Raya Idul Fitri sebagai hari yang penuh kemenangan bagi umat muslim, dan waktu itu telah tiba.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial Ms Dan Wakil Bupati Tanjung Jabung barat Drs. H. Amir Sakib beserta keluarga besar mengikuti Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H /2019 M Di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal. Rabu, 5 Junj 2019.

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menyampaikan kehadiran kita pagi ini, secara bersama antara lain adalah untuk mengumandangkan Takbir, sebagai pertanda kemenangan dalam memerangi hawa nafsu selama bulan ramadhan.

”Untuk itu, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Daerah, mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1440 hijriyah Minal Aidzin Walfa Izin Mohon maaf Lahir Dan Bathin”.

Selanjutnya Bupati juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk bersama-sama dengan niat tulus dan ikhlas, kita saling memaafkan dan saling merangkul demi menjaga tali silaturahim yang kuat serta berkomitmen untuk meningkatkan kualitas ke imanan kita.

.“Tak terasa, kita baru saja melaksanakan puasa selama sebulan penuh, dengan berpuasa, kita diajarkan untuk melatih kesabaran, ketabahan, ketahanan diri, kerendahan hati, kecermatan bicara, kejujuran ucapan dan prilaku, serta pengendalian diri. Keberhasilan kita melaksanakan ibadah di bulan ramadhan akan tercermin dari hari-hari yang kita jalani setelah ramadhan berakhir”.

Turut hadir Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Forkopimda, Kepala OPD, Para Kabag, serta masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.(kemas mirwan aw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed