oleh

Dandim 0419 Tanjab Ajak Sukseskan Pilkades Serentak 2019

KUALA TUNGKAL -Wartaposgroup.co.id
Dandim 0419 Tanjab Letnan Kolonel Infanteri M. Arry Yudistira, S.IP, M.I.Pol mengajak dan menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pilkades Serentak Tahun 2019 yang digelar 17 Oktober mendatang.

“Pilihan boleh beda tetapi tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sehingga pelaksanaan Pilkades dari pentahapannya berjalan dengan tertib, lancar dan aman, kemudian terpilih pemimpin yang berkualitas ditingkat desa, yang didambakan oleh masyarakatnya,” kata Letkol Inf M. Arry Yudistira, Minggu (13/10/19).

Menurut Dandim, pilkades merupakan salah satu instrumen pendidikan awal bagi masyarakat untuk berdemokrasi. Membiasakan publik untuk bisa menerima secsra dewasa proses serta hasil yang akan dicapai.

“Oleh sebab itu saya berharap pilkades kali ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar agar kita bisa menunjukkan ke seluruh Indonesia bahwa masyarakat tanjab barat adalah masyarakat madani yg menghargai perbedaan dan mencintai persatuan,” ujarnya.

Disisi lain kata Dandim Pilkades kali ini juga sebagai barometer terhadap pelaksanaan Pilkada di 2020 baik pada tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Jambi.

Sebagaimana diketahui Pilkades Serentak Tahap III Tahun 2019 Kabupaten Tanjung Jabung Barat digelar di 56 desa tersebar di 12 kecamatan dengan jumlah 215 orang calon kades dan 196 TPS.

Sebanyak 60 personil Kodim 0419 Tanjab akan diturunkan memperkuat pengamanan dari Polres Tanjab Barat 250 orang dan Satpol PP 224 orang.(Ndra)

Sumber : Penrem042gapu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed