oleh

Dewan Penasehat HKK Nasional : Polling BH 1 Prov. Jambi “Abal – Abal”

Jambi – wartaposgroup –Menanggapi Pollingkita.com  “ Siapakah Mendah Kincai Anda Harapkan Maju di Pilgub Jambi 2010” Dewan Penasehat HKK Nasional sangat mendukung Polling tersebut, namun ia sangat menyesali di karenakan Polling yang diselengarakan di medsos itu ia nilai abal – abal 11/06/2019.

Sudirman Zahari Dewan Penasehat HKK Nasional melalui Wahts App 0813 6622 8xxx menyebutkan bahwa pengelola Polling,com mengenai dukungan tokoh tokoh putra terbaik kerinci yang bakal calon ikut serta Pilgub prov. Jambi akan lebih baik bilamana di tanyakan lansung kesiapan mereka untuk ikut bertarung memperebut BH 1 Jambi.

“Polling BH 1 yang telah tayang merupakan polling Abal abal, sebaiknya Badan Kajian Strategis HKKN yang melakukan Kajian mengenai putra daerah Kerinci yang akan maju dalam tarung BH1. Menurut pengamatan saya Konvensi jauh lebih baik daripada Polling Konvensi harus di selenggarakan oleh gabung komunitas kaum Akademisi dan tokoh masyarakat Kerinci Kabupaten Kota beserta tokoh kaum Adat untuk menentukan siapa yang pantas untuk maju tarung di BH 1, tentu sebelum konvensi di lakukan harus ada kesepakatan dari pihak calon yang memang ingin maju dalam tarung BH1” jelasnya. (Dn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed