oleh

Dikota Jambi Terpantau Masih Ada Gudang Kangkanggi Aturan

-Kota Jambi-194 views

Kota Jambi – Walaupun sudah ada larangan dari Peraturan Daerah Kota Jambi, bahwa gudang tidak dibenarkan diwilayah tertentu dan dalam kota jambi 09/04/2021 namun masih terpantau masih ada oknum yang membandel dan mengangkanggi perdako jambi.

Sepertinya di kawasan kasang sebelum simpang rusa masih terpantau aktivitas pergudangan yang di informasikan selaku pemilik gudang berinisial A.

banner 728x90

“Sedangkan di dalam perda no 9-6 tahun 2010 bangunan yang tidak sesuai atau lebih dari pada toko alias gudang wajib dipindah didaerah yang sudah ditentukan oleh pemkot kota jambi ditambahkan lagi perda no 11 tahun 2008”

Hal ini, menjadi tanda tanya bagi publik dan pemilik gudang lainnya yang taat aturan, mengapa masih ada oknum yang masih menjalankan aktivitas pergudangan diwilayah terpantau larangan, dan bagi warga pemilik gudang yang sudah mentaati aturan menjadi gerah, kok mereka dipindahkan sedangan yang lain masih tidak taat aturan, apakah mereka di spesialkan?’ Apakah penegak Perda Kota jambi, berpihak kepada oknum yang tidak taat aturan. (a/n Koorwil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed