oleh

Gangguan Sistim Lumpuhkan Imigrasi Kerinci

-Kerinci-404 views

Kerinci (JAMBI) wartaposgroup -Kantor pelayanan keimigrasian Indonesia Kelas III Non TPI Kabupaten Kerinci yang mencangkup wilayah Operasional Kabupaten Kerinci, Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Merangin, saat ini terpaksa menghentikan kegiatan Sistim Operasional Dokumen Keimigrasian, (SIMKIM). Pemberhentian Operasional Sistim Keimigrasian ini di sebabkan oleh gangguan teknis.

Seperti yang berhasil awak media wartaposgroup rangkum, berdasarkan surat pemberitauan Direktur Sistim Dan Teknologi Impormasi Keimigrasian No IMI.7-TI.01.02-0869 Tanggal. 10 Mai 2019.Oleh Azhar,S.H.,M.M.

Selaku Kepala Kantor menyampaikan: pemberhintian sementara Operasional Sistim Keimigrasian,yang di awali Tanggal 17 Juni 2019 sampai batas yang belum di tentukan.

Pemberhentian sementara Operasional SIMKIM di Kantor Imigrasi Kerinci di sebapkan pengalihan SIMKIM Versi I ke SIMKIM Versi II.

Dan dari pantauan awak media di lapangan, juga memperoleh imformasi (14/6) pukul 02:48 Wib dari salah seorang pegawai Kantor Imigrasi Kerinci, menerangkan bahwa gangguan teknis ini sangat erat kaitannya dengan kualitas Sinyal Internet di wilayah Perkantoran yang tidak memadai dengan Sistim SIMKIM Versi II yang lebih muktahir.

Lanjutnya, mengatakan bahwa kegiatan kantor Imigrasi Kerinci tetep akan melayani masarakat setiap jam kerja terkecuali penerbitan Dokumen untuk saat ini. (pen)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed