oleh

Hahaha…! Ternyata “Fikar-Yos” Piawai Juga Bermain Tabuik

Sungaipenuh – Usai acara penyambutan sekapur sirih dan pengalungan bunga terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota sungai penuh periode 2021-2024 Fikar-Yos, tabuik maninjau sontak dimainkan untuk mengiringgi kedua paslon dan rombongan blusukan diwiliayah desa gedang. Rabu 28/10/2020.

Namun ada yang jangal setelah pemain tabuik maninjau terlihat. Tidak disangka diantara pemain paling depan ada “Fikar – Yos” yang sedang asik memainkan tabuik.

Sontak seketika, massa tim pemenangan dan warga bersorak – sorai setelah mengetahui diantara pemain tabuik maninjau ada “Fikar-Yos” turut serta memainkan tabuik.

Terdengar diantara kerumunan massa, ada yang mengucapkan bahwa Fikar – Yos juga piawai bermain tabuik sambil tertawa terlihat senang.

“Hahaha…! Ternyata Fikar – Yos Piawai juga bermain tabuik…! ” ungkapnya sambil tertawa tanpak senang.

Biasanya fikar – Yos terlihat dipangung baik acara resepsi pernikahan dan kampaye bernyanyi dan berpidato adalah hal biasa terlihat. Namun bermain alat musik belum terbiasa dilihat masyarakat, apalagi ini alat musik daerah yang tidak sembarangan orang yang bisa memainkannya.

Kepiawaian kedua paslon ini dalam berbagai hal, tidak diragukan lagi apalagi untuk memimpin kota sungai penuh periode 2021-2024 mendatang. Dikarenakan kedua paslon adalah mantan wakil rakyat  tingkat daerah dan tingkat provinsi jambi.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed