oleh

Ibu – Ibu Mengomel Sembako Naik di Pasar Sungai Penuh

Sungai penuh – Persoalan sembako naik, membuat pagi – pagi buta ibu – ibu sudah mengomel, hal iitu terjadi saat ibu – ibu tengah membeli sarapan pagi di salah satu kantin di kecamatan sungai bungkal 17/01/2020 pukul 06:35 wib.

Omelan para ibu – ibu itu terkait, naiknya minyak curah, gula dan beras dari harga biasanya, mereka mengatakan bahwa enak baji pejabat ada tunjangan dan seseran segala makan, bagi mereka rakyat kecil sangat memberatkan, mereka juga menyebut nyebut wakil rakyat.

“Susah sekarang ini, harga makanan pokok naik, gula biasanya Rp. 11.000.-/11.500.- sekarang naik 14.000.-, minyak curah biasanya rp. 11.000.-/kg sekarang sudah naik rp. 14.000./kg. Begitu juga dengan beras biasanya rp. 175.000.-/klg saat ini sudah mencapai rp. 200.000.-/klg” keluh mereka.

Dan juga mereka juga menyebut nyebut anggota dewan dan pejabat, kalau bagi anggota dewan dan pejabat enak punya tunjangan ini dan itu.

“bagi pejabat dan anggota dewan enak, punya gaji lebih dan tunjangan ini dan itu, bagi kita rakyat kecil sangat memberatkan, dengan gaji suami pas – pasan, belum lagi biaya anak anak sekolah pungutaan ini dan itu” keluh mereka lagi. (red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed