oleh

Ini Datanya : Terpisah 70 Tahun Zanzalii Mencari Keluarga di Hamparan Rawang

Jambi │Keberangkatan perantauan Zanzalii pada tahun 1950 silam ke Malaysia, hingga kini belum pernah berhubungan dengan sanak familynya di kota sungai penuh hingga saat ini.

Perantauan Zanzalii ke Negeri Jiran malaysia, membuat ia terpisah dan terputus hubungan kontak dengan sanak family keluarganya hingga 70 tahun lamanya.

Zanzalii di yang saat ini berada di Petaling Jaya Selangor Negri Jiran Malaysia, is sangat mengharapkan menemukan sanak family keluarganya yang ada di Kecamatan Hamparan rawang Kota sungai penuh.

Zanzalii saat menghubunggi awak media ini senin (01/06) melalui whats appnya mengatakan bahwa ia sangat merindukan sanak family keluarganya yang berada di kerinci dulunya yang nota bonenya adalah kota sungai penuh saat ini tepatnya di kecamatan hamparan rawang.

“Saya sangat merindukan sanak family keluarga datuk (Kakek) saya yang berada di indonesia yaitu di hamparan rawang. Sejak keberangkatan saya ke malaysia pada tahun 50an dulu, hingga saat ini saya belum pernah berjumpa dengan sanak family saya di hamparan rawang. Saya sangat berharap bagi semuua fihak yang mengetahui keberadaan sanak family saya akan berkabar” jelas dan harapa Zanzalii.

Lanjut Zanzalii, “ dengan gambar/photo yang ada, mudah – mudahan ada yang mengetahui keberadaan sanak family keluarga datuk (kakek) saya yang berada di hamparan rawang” pungkas Zazali (Harmo)

kontak person :0813-7908-8687

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed