oleh

Ini jadwal Acara Balek Busamo HKK Nasional di Kampung Halaman Pasca Lebaran 2019

Sungai Penuh – Kerinci (JAMBI) wartaposgroup –Acara Balek busamo HKK Nasional, dirancang sedemikian rupa oleh tokoh – tokoh kerinci perantauan (luar daerah/red) dalam mewujudkan rasa saling kebersamaan dan kekompakan akhirnya tiba pada harinya.

Buah pikiran Ketua Umum PB HKK Nasional Brigjen Pol. Drs. H. Safril Nursal. SH.,MH. Bakal mulai di gelar besok kamis (07/06) dengan acara rentak kudo Massal  bertempat di lapangan merdeka sungai penuh.

Ketua Umum PB HKK Nasional Brigjen Pol. Drs. H. Safril Nursal. SH.,MH. Saat dikompirmasikan rabu (06/06) via whats app mengatakan bahwa ini adalah wujud keikut sertaan HKK Nasional dalam membantu pembangunan kerinci dan Sungai penuh dan akan dilasanakan beberapa acara sillaturahmi dan mobilisasi peningkatan PAD dan mengembangkan Budaya.

“Empat point acara HKK Nasional adalah 1. Silaturahmi warga Perantauan di kampung Halaman. 2. Promosi Wisata kabupaten kerinci dan Kota sungai penuh, 3. Acara Mobilisasi Kunjungan Wisata Dalam Rangka meningkatkan PAD Pemkab Kerinci dan Kota Sungai Penuh, 4. Mengembangkan dan Memelihara Budaya Kerinci – sungai Penuh. inilah bentuk acara Balek Busamo HKK Nasional di kampung halaman dan jangan lupa besok (07/06) acara silaturahmi HKK Nasional bertempat dilapangan Merdeka Sungai penuh acara rentak kudo busamo (Massal) ” Jelas Ketua Umum PB HKK Nasional Brigjen Pol. Drs. H. Safril Nursal. SH.,MH. (K.Muna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed