oleh

Jum’at Berkah Danramil 415/03 MT Berbaur Saling Berbagi

Batanghari – Kapten ARM Nuzirwan Danramil 415/03 Muara tembesi dalam mewujudkan kebersamaan, kekompakan Dan Memperkuat Sillaturahmi antar anggota mengadakan acara kumpul bersama anggota sabtu 20/02/2021 Di Marla’s Koramil 415/03 MT pukul 08:00 – Sampai dengan selesai Wib.

Acara kumpul bersama jum’at berkah pada jum’at (19/02) itu semua anggota dikumpulkan sebelumnya dilaksakan apel Dan bersih – bersih Markas dan lingkungan pekarangan Koramil 415/03 mt.

banner 728x90

Dalam kesempatan itu, komandan Koramil 415/03 Mt menyampaikan bahwasanya agar semua anggota Koramil dapat menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

“Mari kita jalin kekompakan dalam menjalankan giat melayani masyarakat dan Negara. Dalam wujud mengayomi ini, agar kita dapat menjalankan amanah secara baik dan terciptanya keamanan” sebut Danramil 415/03 muara tembesi.

Lanjutnya, “Saat ini kita dihadapi dengan masalah pandemi covid-19, masalah ini adalah masalah Nasional yang juga tugas kita dalam pemutusan rantai penyebarannya. Mari kita himbau terutama kepada keluarga sanak family Dan masyarakat, untuk mematuhi prokes covid-19 Demi untuk kita semua”Arahannya.

Pada kesempatan itu Koramil 415/03 mt juga melakukan makan bersama Dan mengundang beberapa warga masyarakat setempat untuk saling Berbagai

Selain itu, Danramil 415-03/ma tembesi Kapt Arm Nusirwan, menyebutkan suatu kebangaan tersendiri dapat ngelauanin Dan menjalankan tugas Negara Dan mrmbantu anggota dan masyarakat. Dan doanya kita limpahkan kepada orang tua kita yangg telah mendahului kita. (andi koorwil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed