oleh

Ketua DPRD Tanjab Timur Terima HMI Untuk Audiensi

Muara Sabak, Wartaposgroup.co.id –   Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur Menerima Ketum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Persiapan Tanjung Jabung Timur untuk menggelar audiensi dengan DPRD Tanjab Timur , Senin (22/2/21)

Ketum HMI Jumardi lansung disambut oleh Ketua DPRD Tanjab Timur Mahrup di Ruang Tamu Ketua DPRD, Audiensi ini sangat positif dan memberikan inspirasi terhadap kerja pemerintah.“Kami menyampaikan ucapan terima kasih atas rekan-rekan HMI yang memiliki kepedulian terhadap daerah kita ini. Jadi saran, masukan serta harapan HMI terkait apa yang dikerjakan pemerintah, dengan sebuah harapan yang baik untuk masyarakat Tanjabtim,” Ungkap Mahrup.

banner 728x90

Mengenai rekomendasi dari HMI yang disampaikan kepada Pemerintah melalui Legislatif, Menurutnya itu sangat positif bagi pemerintah. Tentu selama ini ada hal-hal yang mungkin kurang atau pun belum dikerjakan oleh pemerintah.

Kemudian Mahrup meminta kepada HMI untuk dapat menghimbau para anggota dan masyarakat untuk selalu mentaati himbauan pemerintah dalam memutus rantai penularan covid-19 yang mana Minggu lalu terjadi lonjakan penambahan covid-19 didaereh kita , dan selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan,himbau mahrup

“Dengan HMI memberi catatan, tentu dapat memberikan inspirasi bagi kami agar kerja-kerja pemerintah dan DPRD, lebih rensponsif dengan apa yang menjadi harapan masyarakat Tanjab Timur,” Tambahnya.

Ia berpesan, pemuda harus memiliki keinginan yang kuat agar Daerah ini maju. “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada HMI yang menggagas kegiatan ini,” tutupnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed