oleh

Ketua Yayasan Kartika Jaya Korem 042/Gapu Hadiri Paparan Aspers Kasdam II/Swj Secara Virtual

-Kota Jambi-35 views
JAMBI I Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042/Gapu Ny. Dewi Zulkifli, menghadiri Audiensi dan paparan Aspers Kasdam II/Swj tentang hasil rapat koordinasi Yasasan Kartika Jaya Kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya  Cabang II Sriwijaya, secara virtual  di ruang rapat Makorem 042/Gapu, Jln Jend Urip Sumohajo Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Selasa (4/5/2021).
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto, Wakil Ketua KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj dan para pengurus yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 042/Gapu.
Pada kesempatan ini Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang II/Sriwijaya Ny. Shinta Agus Suhardi,  dalam sambutannya mengharapkan kepada anggota dan pengurus Persit jajaran Kodam II/Swj bersyukur kepada Allah SWT agar diberikan perlindungan dalam setiap kesempatan, dan tidak kalah pentingnya untuk tetap selalu semangat dan selalu menjaga kesehatan buat keluarga.
Ny. Shinta Agus Suhardi memberikan beberapa penekanan antara lain menyampaikan kendala kepengurusan yayasan dalam bidang apapun, kemudian laporkan perkembangan baik dibidang pendidikan maupun fasilitas yang belum memadai, serta pengurus harus ikut aktif dalam proses perkembangan yayasan masing masing dan tetap menjaga Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 saat ini.
Selanjutnya Aspers Kasdam II/Swj Kol Inf Efran Nazra, S.I.P  menyampaikan kepada Pejabat pers jajaran, agar membantu dalam hal pengelolaan dan pengembangan yayasan, kampanyekan ke masyarakat agar mereka dapat juga menyekolahkan anak anaknya di yayasan Kartika Jaya.
Selama Pandemi Covid-19 saat ini dianjurkan kepada setiap jajaran agar selalu menetapkan Prokes kepada pengurus yayasan karena yang di dalamnya terdapat anak-anak yang sangat membutuhkan kesehatan selama mengikuti sekolah.(Ndra: Penrem042gapu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed