oleh

Kinerja Sugiarto Plt Kades Sungai Lintang Dipertanyakan

-Kerinci-276 views

Kerinci – Bantuan bagi warga masyarakat pasca pademi covid-19 yaitu Bantuan Lansung Tunai (BLT)desa Sungai Lintang Kecamatan Kayu Aro Barat kabupaten kerinci, sabtu 26/09/2020 di persoalkan warga masyarakatnya.

Dengan jumlah penerima BLT, dari 70 Kepala Keluarga (KK) di desa Sungai lintang dikabarkan lebih kurang separo adalah kaum kerabat dan keluarga Pjs kades sungai lintang dan di sinyalir tidak tepat sasaran.

Dengan adanya laporan warga setempat, awak mendia melaukan upaya kompirmasi terhadap Pjs Kades Sungai Lintang Sugiarto, tiapa kali dikunjunggi di kantor dan kediamannya selalu tidak ditempat. Dan di upayakan dihubunggi Via Tlp, Whats App dan SMS tidak di respon.

Hal ini sungguh mengecewakan bagi warga masyarakat desa sungai lintang dan tidak transfaran terhadap publik tentang informasi publik, hal ini sudah bertentangan dengan undang undang yang ada.

Diminta bupati kerinci dan pemdes agar benar benar mampu menempatkan Pjs kades pada orang yang tepat bukannya kepada oknum yang ahli menghilang tak mampu menghadapi masalah (jo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed