oleh

Komandan Kodim 0417/Kerinci Letnan Kolonel Czi Fitriadi, ST Hadiri Acara Pembukaan Jambore  

-Kerinci-80 views

Kerinci – Bertempat di  Ruang Pertemuan A.M ROHANA Panti Asuhan BAITUL HUSANA  Desa baru Sungai Pegeh Kecamatan .Siulak Kabupaten Kerinci Komandan Kodim 0417/Kerinci Letnan Kolonel Czi Fitriadi ST menghadiri acara Pembukaan Jambore Kader PKK  Kabupaten Kerinci.Selasa (29/09/2020)

Dalam acara tersebut, Bupati Kerinci Dr. Drs. H. Adirozal, M.Si.  memberikan sambutan yang intinya adalah, atas nama pribadi pimpinan daerah dan seluruh jajaran pemerintah daerah dari kabupaten sampai dengan Kecamatan bahkan Desa menyampaikan salam hormat bangga bahagia dan salut kepada tim penggerak PKK Kabupaten, yang kita saksikan pada hari ini tidak lewat begitu saja , tapi kita memiliki sebuah pesan keyakinan dan harapan, kelak inilah yang menjadi capaian yang bisa kita tingkatkan terus-menerus sebagai model kualitas dalam mengelola.

Hakikat nilai-nilai yang kita tetapkan kita ingin diwujudkan secara nyata, bagaimana kita membangun konsep hidup masyarakat bangsa kabupaten yang mengamalkan nilai-nilai Pancasila, hari ini kita tunjukkan itu demikian juga konsep gotong-royong juga kita tunjukan dalam acara yang seperti ini tanpa gotong-royong acara yang indah yang hebat ini tidak mungkin kita saksikan dan semua apa yang terkandung dalam nilai-nilai 10 program pokok PKK.

Kita mengetahui bahwa, nilai nilai kegotong-royongan yang telah tumbuh dan berkembang dalam masyarakat harus kita lestarikan kita budayakan secara berdaya guna dan berhasil guna untuk memperkuat integritas sosial masyarakat kita yang kita banggakan, kita di berbagai tempat diperhadapkan pada kondisi dimana nilai nilai kegotong-royongan sudah mulai menurun sikap dan karakter yang demikian ini tentu tidak boleh kita biarkan begitu saja, kita abaikan sementara kita sesungguhnya adalah masyarakat yang memiliki nilai kegotong-royongan yang sangat luar biasa tingginya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed