oleh

KONI Tanjab Timur Gelar Raker Tahun 2021, ini Harapan Syafruddin

Muara Sabak, Wartaposgroup.co.id – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (3/5/2021) siang, menggelar rapat kerja kabupaten (Rakerkab) Tahun 2021. Rapat kerja ini, dilaksanakan di Sekretariat KONI, Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kecamatan Muara Sabak Barat di gedung Tribun A. 
Raker tersebut diikuti oleh ketua beserta pengurus KONI Kabupaten Tanjab Timur, dalam sambutannya raker pengurus dan anggota KONI dalam bentuk evaluasi terhadap apa yang sudah dikerjakan dan apa yang belum dilakukan, berbagai kekurangan yang ada di program sebelumnya, sekiranya mampu memperbaiki pada program berikutnya. 
Rapat kerja KONI tahun 2021 kali ini memiliki arti penting dalam memajukan dunia olahraga di negeri sepucuk Nipah serumpun Nibung, yakni kabupaten Tanjung Jabung timur ini agar apa yang menjadi harapan masyarakat umum dan khususnya insan olahraga terutama dalam peningkatan prestasi atlet olahraga secara menyeluruh, benar-benar terwujud. 
Ketua KONI Syafruddin,  mengatakan, bahwa Rapat dihari ini merupakan kali kedua dilaksanakan setelah kepengurusan yang baru. Kedepannya ia berharap, kepada setiap pengurus KONI agar lebih aktif lagi dalam menjalankan tugasnya masing-masing.mari kita berdoa semoga virus covid-19 ini cepat berlalu dan saya minta kepada pengurus KONI, CABOR, Insan olahraga supaya selalu mengikuti himbauan pemerintah dalam mencegah penyebaran covid-19 selalu pakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan,harapnya lewat WhatsApp
Kemudian Sekretaris Koni Tanjab Timur Herman menyampaikan pekerjaan dalam pembinaan dan evaluasi mempunyai tanggungjawab sangat berat untuk melaksanakan even-even tingkat regional dan nasional, artinya pengurus KONI dan cabor-cabor harus mempersiapkan para atletnya, untuk meraih prestasi dan pretise yang menjadi kebanggaan kita bersama,paparnya   
“Semoga dikepengurusan KONI Tanjung Jabung Timur periode ini dapat membawa banyak manfaat bagi kemajuan pembangunan dan pengembangan olahraga di bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung,” katanya. (Doc/KONI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed