oleh

Kunjungan Fikar – Yos Disambut Warga Pasar “Balai Tai Mato” Hamparan

“Suara Arus Bawah Pilih Nomor 2 Menggema Ketika Fikar – Yos Blusukan di Pasar Tai Mato, Larik Kemahan dan Koto Dian Rawang”

SUNGAIPENUH -Pasar tradisional “Tai Mato” adalah pasar pagi dibuka aktivitasnya pada waktu setelah sholat subuh, pengunjung pasar inipun harus bangun pagi bilamana ingin berbalanja dipasar ini.

Begitu pula dengan paslon no urut 2 Fikar – Yos harus bangun pagi untuk melakukan kunjungan ke pasar tersebut.

Dukungan masyarakat arus bawah untuk pasangan calon walikota dan wakil walikota, Fikar Azami – Yos Adrino di tanah Hamparan Rawang semakin menggema.

Ini terlihat saat keduanya melakukan blusukan di pasar Tai Mato, Larik Kemahan dan Koto Dian Tanah Hamparan Rawang.

Begitu tiba di lokasi, Fikar – Yos langsung disambut oleh ratusan pendukung mereka dari Desa Larik Kemahan dan Koto Dian, Kamis pagi, (22/10/2020), Fikar-Yos

Sebelum melakukan blusukan menyusuri lorong – lorong di dua desa tersebut. Fikar Azami – Yos Adrino menyapa dan mendengarkan saran atau masukan dari para pedagang. Keduanya saat itu juga berbelanja untuk kebutuhan sehari hari.

Lalu keduanya melanjutkan perjalanan menyapa warga Desa Larik Kemahan dan Koto Dian. Tidak disangka – sangka ternyata ratusan warga setempat sudah menunggu kedatangan Fikar Azami – Yos Adrino.

Perjalanan itu membuat para simpatisan, relawan dan tim Fikar – Yos semakin bersemangat. Ini disebabkan, warga yang berada dirumah langsung keluar untuk bersalaman dengan Fikar – Yos. Bahkan, suara masyarakat dari palasa dan pintu jendela lantai dua mengacungkan dua jari sambil mengucapkan nomor 2.

“Ineh Nye Walikota kite. Iluk dan gageah… kamai nomor 2. Dua dua dua dua…,” ujar warga dari jendela.
Dalam agenda blusukan tersebut, Fikar mencatat banyak aspirasi masyarakat untuk menjadi masukan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

“Banyak aspirasi masyarakat yang dicatat semua sebagai masukan. Yang bisa diselesaikan segera kami selesaikan, serta yang belum kami catat,” kata Fikar.

Menurut Fikar, aspirasi warga yang dicatat sebagai masukan, antara lain soal pasar pagi (Liuh Taik Mate) dan Usaha Mikro Kecil Menengah.

Fikar Azami dan Yos Adrino usai blusukan di Desa Larik Kemahan dan Koto Dian juga mengaku senang terhadap antusiasnya sambutan masyarakat.

“Luar biasa dan kami mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat baik itu di Pasar Tai Air Mato, Koto Dian dan Larik Kemahan,” ujar Yos Adrino yang disambut baik oleh Fikar Azami.

“Sama dengan Desa Desa lainnya. Sambutan masyarakat sangat luar biasa. Tim dan relawan di Koto Dian dan Larik Kemahan terus kompak untuk menjemput kemenangan besar di Koto Dian dan Larik Kemahan khususnya dan Tanah Hamparan Rawang umumnya,” ujar Fikar (*) sumber:kayonews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed