oleh

Lomba Senam Bugar Lansia Indonesia HUT Kota Sungai Penuh Ke-Xl 2019

SUNGAI PENUH – Senam Lansia Indonesia Tingkat Kota Sungai Penuh yang di adakan di halaman Kantor Wali Kota Sungai Penuh 19/10/19.

Kegiatan di ikuti 5 Kecamatan dari 8 Kecamatan dalam Wilayah Kota Sungai Penuh.

Kadis DISKEPORA yang di wakili Candra SE. Selaku Kabid Olah Raga DISKEPORA Kota Sungai Penuh menuturkan kepada Awak Media bahwa kegiatan rutin Senam Lansia Indonesia telah di gelar sebanyak 5 kali yaitu mulai dari Tahun 2015 Dan di Tahun 2019 ini.

Kita Diskepora Kota Sungai Penuh mengadakan Lomba Senam Lansia Indonesia dengan peserta Usia di atas 50 Tahun, dan kegiatan ini juga dalam rangka Ulang Tahun Kota Sungai Penuh Ke-Xl.

Kita berharap dengan Lomba ini peserta dapat menerapkan Olah Raga Senam Lansia di Kecamatan dan Desa masing-masing, agar terwujud Masyarakat Lansia sehat Rohani dan Jasmani”.

Candra SE juga berharap agar kedepan setiap Kecamatan agar dapat ikut serta dalam Lomba Senam Lansia,

“Pagi ini peserta yang hadir terdiri dari 5 Kecamatan di antara nya 1. Kecamatan Sungai Penuh 2. Kecamatan Pondok Tinggi 3. Kecamatan Air Bungkal 4. Kecamatan Tanah Kampung 5. Kecamatan Pesisir Bukit”.Tambah Nya.

Sepanjang acara Perlombaan Ibu – Ibu Lansia tampak kompak dan penuh dengan semangat yang tinggi, menang dan kalah bukanlah akhir dari setiap Perlombaan tapi akan menjadi pemicu agar Lansia dapat berprestasi kedepan nya” Ujar Azuddin SE. Camat Pesisir Bukit yang hadir di lokasi acara.

Di penghujung acara di tutup dengan penentuan Gelar Juara dari Panitia Pelaksana dan berikut urutan juara Lomba Senam Lansia Indonesia Kota Sungai Penuh TH.2019.

Juara l kec.Sungai bungkal
Juara ll kec sungai penuh.
Juara lll kec pesisir bukit

Para Juara di berikan Teropi dan Uang pembinaan yang di serahkan langsung oleh Candra SE. Kabid Olah Raga Diskepora Kota Sungai Penuh.
Penulis : Epen.R
Editor : Dony

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed