oleh

Makin Parah..!!! Jalan Lintas Tanah Garo Dusun

-Kota Jambi, Tebo-133 views

Tebo (JAMBI) wartaposgroup – Jalan lintas umum dari desa tanbung arang desa olak kemang desa tanah garo dusun kecamatan muara tabir kabupaten tebo propinsi jambi makin parah 11/06/2019.

Jalan makin menghawatirkan bilamana di guyur hujan, sangat susuah dilalui kendaraan roda dua dan empat. Ditambah lagi dengan tebing tebing jalan yang runtuh mengakibatkan jalan tertimbun dan makin becek.

Kalek warga setempat (11/06) mengaharapkan kepada pihak pemerintah agar dapat memperhatikan jalan lintas tanah garo dikecamatan muara tabir.

“Menghawatirkan sekali jalan ini bila guyur hujan, seperti hari ini hujan turun hingga 2 jam sudah hapir lonsor kiri kanan jalan menutupi badan jalan umum. Masyarakat desa tanah garo membutuhkan bantuan dari pemkab untuk memperbaiki jalan lintas tanah garo dusun kecamatan muara tabir ini” ungkapnya.

Pantauan awak media di lapangan yang sering lewat menempuh jalan tanbun arang desa olak kemang desa tanah garo dusun ada beberapa titik jalan yang cukup parah yang sulit di lewati dan dilintasi (Jas)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed