oleh

MASYARAKAT MINTA MIRSAL ISWADI MAJU KEDUA KALINYA

-Kerinci-278 views

“WUJUDKAN PERUBAHAN DAN PEMBANGUNAN DESA SUNGAI DALAM”

Kerinci – Pilkades serentak Di kabupaten kerinci provinsi jambi, dijadwalkan oleh pemerintah setempat awal April 2021 tahun ini senin 22/02/2021.

banner 728x90

Bakal calon kepala desa bukan hanya Dari Lapangan masyarakat akan tetapi juga tidak menutup kemungkinan pencalonan kepala desa juga akan dikuti dari kalangan PNS Dan kalangan Pjs Kades (ASN).

Didesa sungai dalam kecamatan kayu aro, tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda desa itu, masih menginginkan kades sebelumnya untuk memimpin Desa Sungai dalam.

Amrizal selaku tokoh masyarakat Desa Sungai dalam minggu (19/02) mengatakan bahwasanya kades saat ini patut mencalonkan Dan dicalonkan kembali untuk memimpin desa sungai dalam.

“Saya selaku tokoh masyarakat menilai bahwa kades saat ini Mirzal Iswadi adalah kades yang patut dicalonkan lagi untuk memimpin desa sungai dalam dengan alasan, selama kepemimpinan kades Mirsal Iswadi desa sungai dalam maju pesat semua kegiatan desa berjalan dengan baik” jelas Amrizal tokoh masyarakat desa sungai dalam.

Hal itu juga diungkapkan oleh Sarigan tokoh pemuda Desa Sungai dalam pada waktu yang sama, bahwasanya ia menilai Mirsal Iswadi adalah sosok penumpang yang baik dan dekat dengan pemuda.

“Ya saya juga setuju bilamana pk kades Mirsal Iswadi dicalonkan Lagi, saya selaku tokoh pemuda Desa Sungai dalam mendukung penuh pencalonan beliau” Sebut sarigan tokoh pemuda desa sungai dalam itu.

Mirsal Iswadi, saat di Kunjunggi awak media tentang pencalonan dirinya senin, (22/02) dikediamannya mengatakan bahwa bilamana masyarakat berkehendak itu adalah Suatu brban amanah baginya untuk melanjutkan pembangunan desa sungai dalam.

“Kehendak Dan kepercayaan masyarakat adalah suatu beban tanggungjawab yang harus kita pikul, bilamana masyarakat sudah berkehendak kita siap untuk melanjutkan pembangunan desa sungai dalam yang sama  sama  kita cintai ini” kata Mirsal Iswadi.

Selanjutnya ia menyampaikan ” Dengan mengusung visi untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta menciptakan kehidupan aman dan tentram di lingkungan yang tertata rapi saya MIRSAL ISWADI pria kelahiran Desa Sungai Dalam ini siap maju untuk yang kedua kalinya di Pilkades serentak Desa Sungai Dalam akan di gelar pada 6 April 2021 itu.” ucapnya penuh semangat.

Dengan mendapatkan dukungan dari tokoh masyarakat MIRSAL ISWADI merasa optimis untuk merebut hati masyarakat Desa Sungai Dalam memenangkan Pilkades tahun 2021.

“Dengan visi dan misi ini kita optimis untuk memenangkan kembali, di Pilkades serentak Desa Sungai Dalam pada 6 April 2021 mendatang “pungkas pria kelahiran Desa sungai dalam ini. (Jo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed