oleh

Menangkan Fikar – Yos Partai Amanat Nasional Rapatkan Barisan

Sungaipenuh – Pemilihan walikota Sungaipenuh kurang dari 60 hari lagi. Kader Partai Amanat Nasional (PAN) merapatkan barisan untuk memenangkan Calon mereka, yakni Fikar Azami dan Yos Adrino.

Mereka terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, terutama di basisnya masing-masing. Seperti Satmar Lendan bergerak di Pondok Tinggi dan Karnaini di Hamparan Rawang.

Dalam pertemuan pemantapan tim Desa Fikar Azami – Yos Adrino, Satmar Lendan terus bekerja untuk memenangkan Fikar – Yos di Karya Bakti, Kecamatan Pondok Tinggi.

“Kita harus tetap santun dalam menyampaikan kandidat kita ke masyarakat Karya Bakti. Kita tetap bekerja untuk memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino di Karya Bakti ini,” ujar Satmar Lendan, yang merupakan Ketua DPD PAN Kota Sungaipenuh.

Satmar Lendan yang juga pimpinan DPRD Kota Sungaipenuh terus melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh dan juga masyarakat. Ia mengatakan, para tokoh dan masyarakat tersebut akan berjuang bersama-sama memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino.

“Dalam sehari kita galang dukungan masyarakat 10 orang hari kemudian 20 orang dan dilakukan secara terus menerus hingga hari pencoblosan,” terangnya

Demikian pula dengan Karnaini yang telah membentuk dan menggerakkan mesin politiknya di pileg 2019 untuk memenangkan Fikar – Yos pada 9 desember mendatang.

“Kita solid dalam memenangkan Fikar – Yos. Baik itu tim saya di pileg dan PAC PAN Hamparan Rawang bergerak terus ketengah – tengah masyarakat,” ujarnya.(*). Sumber haluannews

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed