oleh

Muscab PP 2019 H. Said Husen.SH., MH. Pimpin MPC Pemuda Pancasila Kab Kerinci

Kerinci, (Jambi) – Musyawarah Cabang Majlis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci 2019 Jum’at 23/08 berjalan sukses. Acara yang berlangsung setelah shalat Jum’at ini di pimpin langsung oleh AS Budianto, SE, MM Ketua bidang Organisasi Majlis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jambi yang juga merupakan ketua caretaker Pemuda Pancasila Kab Kerinci.

kata Sambutan Carataker oleh MPW PP Prov. Jambi (H. AS. BUDIANTO. SE., MM.

 

Acara yang digelar di aula hotel Aroma kota Sungaipenuh ini dihadiri oleh 16 orang Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang berasal dari 16 Kecamatan se Kab Kerinci, 5 orang perwakilan MPC, 2 orang perwakilan MPW, 4 orang perwakilan Komando Inti (KOTI), beberapa orang perwakilan Srikandi Pemuda Pancasila, perwakilan Pemuda Pancasila Kota Sungaipenuh dan beberapa orang tamu undangan lainnya.

kata sambutan dari ketua panitia Muscab PP kabupaten kerinci 2019

Sebelumnya tim Formatur dari MPW dan MPC sempat melakukan penjaringan calon ketua pada Muscab tersebut, namun hanya satu calon yang menyerahkan berkas dan syarat calon sampai tanggal yang telah ditetapkan oleh panitia sehingga pemilihan pun dilakukan secara aklamasi.

Dan terpilihlah Purn. Said Husen, SH, MH yang merupakan Purnawirawan Marinir Angkatan Laut dengan pangkat terakhir Letnan Satu untuk meng-nahkodai Pemuda Pancasila Kab Kerinci periode 2019 – 2023.

Said Husen atau bang Dani, sapaan akrabnya mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus MPC dan PAC Pemuda Pancasila Kabupaten Kerinci dalam memimpin dan membesarkan PP 4 tahun kedepan.

“Terima kasih atas kepercayaan kawan kawan untuk memilih saya sebagai Ketua MPC. Jangka pendek program saya adalah mempersiapkan atau menyusun struktur kepengurusan untuk segera dilaporkan kepada MPW dan harapan saya kedepannya adalah PP Kabupaten Kerinci selalu solid dan selalu bekerja sama demi dan untuk menjaga nama baik PP. Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan dengan baik, khususnya untuk mengabdi kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kerinci,“ terang Bang Said.
(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed