oleh

Oknum Aparat Halanggi, Mendokumentasi Aksi illegal Driling di Batanghari

-Batanghari-2.326 views

“Ilegal driling marak kembali di desa bungku pompa batang hari diduga dibekingin oknum aparat..?”

Batang hari- Melintas 5 truck kuat dugaan mengangkut minyak illegal driling dipropinsi jambi. dengan adanya kuat dugaan truck sejumlah 5 truck, awak media berupaya untuk mendokumentasikan kepastian laporan masyarakat tentang kegiatan illegal driling yang masih berkativitas walau sudah di larang kapolda jambi, sesuai intruksi kapolda jambi tentang penambangan tanpa izin dan illegal drilling  28/02/2021 Sekitar pukul 11.30wib siang hari.

banner 728x90

Instruksi kapolda jambi tentang pembasmian penambangan tanpa izin dan illegal Drilling, tanpaknya hanya hisapan jempol saja, kenapa tidak dikarenakan kuat dugaan pemainnya juga kuat dugaan dari jajaran polda jambi itu sendiri.

Upaya pembuktian mendokumentasikan pemain illegal drilling malah dihalang – halanggi diduga oleh oknum aparat yang mengawal 5 truck yang kuat dugaan berisi minyak hasil illegal drilling. disinyalir oknum aparat pengawal 5 truck itu dari oknum polres bantanghari bernama Eko Rondo, yang selalu menghalanggi awak media untuk menyusul 5 truck yang kuat dugaan membawa minya hasil illegal Drilling untuk dimbil dokumentasinya. (seperti vidio diatas)

Mobil pajero hitam diduga dikendarai oleh oknum aparat polres batanghari eko rondo, menghalanggi kendaraan awak media untuk mendokumentasikan  ke 5 truck yang kuat dugaan membawa minyak hasil illegal driling dari bungku itu.

Diminta kapolres dan kapolda jambi untuk, menindaklanjuti perihal ini, sesuai dengan undang undang pers no 40 tahun 1999 dalam menunjang penegakan supremasi hukum di negara Indonesia ini dan instruksi kapolda jambi dalam pemberantasan penambangan tanpa izin atau instruksi kapolda jambi dalam pemberantasan penambangan tanpa iizin dan illegal drilling hanya serimonial saja di deoan publik? (And/Koorwil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed