oleh

Panggil dan Periksa Kepsek dan Bendarawan SMK 1 Muara Jambi

-Muaro Jambi-300 views

Muarajambi – Terkait dugaan GTT dan PTT dipotong 6% oleh Kepsek dan Bendahara SMK 1 Muaro Jambi dengan alasan untuk bayar pajak 02-04-2021.

Berdasarkan informasi narasumber “W” mengatakan bahwa adanya pemotongan honer GTT dan PTT sebanyak 6% oleh kepsek dan bendahara SMK 1 Muaro Jambi dengan alasan untuk pajak.

banner 728x90

“GTT dan PTT dipotong oleh Bendahara atas perintah Kepsek, hal ini tidak ada dalam aturannya” Jelas M.

Ironisnya, Kepsek SMK 1 Muaro Jambi saat di konpirmasikan melalui Whats Appnya, malah Whats App awak media lansung di blokir oleh kepsek SMK 1 Muaro jambi.

Hal ini menunjukkan bahwa kepsek SMK 1 Muaro Jambi selain elergi dengan wartawan juga tidak menunjukkan karakter selaku pejabat atau tidak mengerti dengan undang undang di republik Indonesia berlaku.

Dengan demikian maka diminta kepada penegak hukum agar segera memeriksa anggaran GTT dan PTT SMK 1 Muara jambi yang kuat dugaan telah diselewengkan.

Serta diminta kepada diknas provinsi jambi agar segera menindak atau menganti kepsek yang tidak tau dan tidak tunduk kepada undang undang berlaku di Negara Republik Indonesia ini.

Seperti Undang Undang keterbukaan Informasi Publik dan Undang Undang Pers no 40 tahun 1999, pejabat yang tidak tunduk dan patuh dengan undang undang tidak dibutuhkan di Republik Indonesia ini. (AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed