oleh

Pemdes Air Betung Dan Babinsa Giat Penyemprotan Disinfektan Cegah Corona

-Kerinci-424 views

KERINCI, Jambi – Pemerintahan desa Air Betung Kecamatan Gunung Kerinci bersama Babinsa gelar penyemprotan disinfektan dipemukiman masyarakat dan ditempat – tempat berkumpulnya warga untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona yang sedang menghantui masyarakat dunia Jum’at 27/03.

Kepala Desa Air Betung Muhammad Azar, mengatakan Penyemprotan cairan disinfektan ini merupakan himbauan dari pemerintah pusat sampai tingkat Kecamatan untuk antisipasi penyebaran virus corona atau Covid19 agar merasa nyaman dalam melakukan aktifitas sehari – hari.

“Ini sesuai dengan arahan pemerintah, mulai dari pusat sampai ke tingkat kecamatan. Agar pemerintah desa sebagai garda terdepan untuk melakukan antisipasi penyebaran corona,” katanya.

Di samping penyemprotan disinfektan, kades bersama perangkat desa dan Babinsa juga terus melakukan sosialisasi ke masyarakat bahwa menjaga kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat.

“Kami menghimbau Masyarakat Desa Air Betung agar selalu menjaga kesehatan jika tidak ada kepentingan yang mendesak, sebaiknya tetap berada di rumah. jika ada warga yang baru pulang dari rantau atau baru pulang dari bepergian jauh, harap laporkan kepada kami supaya bisa kita pantau dan kita laporkan ke Pos Pelayanan Pembantu Desa,” Ungkap Kades Muhammmad Azar. (Dopi Eldi/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed