oleh

Pemdes BPD, Tim Relawan Desa Salurkan BLT Tahap Pertama Bagi Warga Desa Koto Renah

 

Wartapos jambi iklanSungai Penuh -Koto Renah |  Dilaksanakan serimonial penyerahan secara simbolisBantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) 2020 tahap pertama bagi warga Desa Koto Renah Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh terdampak Covid_19, Rabu 20/05/20 bertempat di ruangan Kantor Kepala Desa Koto Renah

Dalam acara tersebut turut di hadiri Camat Pesisir Bukit Pendamping Kecamatan Pendamping Desa Bhabinsa serta Bhabinkantibmas.

Dalam arahannya Kades koto renah Eva Haryadi rio selaku ketua Relawan Gugus Desa mengatakan dana BLT yang bersumber dari DD sebesar Rp. 600.000,- bagi 100 KK di peruntukan bagi warga terdampak covid_19.

“Bagi warga yang telah terdata oleh tim Gugus Tugas Penanggulangan Dampak Covid_19, hari ini akan menerima secara tunai BLT tersebut, masyarakat yang mendapatkan BLT tentu masyarakat yang benar benar sesuai dengan kriteria dan juknis yang di tetapkan oleh Kementrian Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi RI, dan bagi warga yang belum bisa terdata dalam BLT agar dapat bersabar,mudah mudahan jikalu ada bantuan berikutnya tentu akan kita frioritaskan”.ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Pesisir Bukit Azuddin.SE juga menyerahkan bantuan BLT secara simbolis yang di teruskan oleh Ketua BPD Arifin.Rio serta Sertu Edi Maryono, selaku Bhabinsa dan Bripka. Heri Septriya selaku Bhabinkamtibmas Desa Koto Renah.

Dalam arahannya Azuddin.SE Camat Pesisir Bukit berharap kepada warga yang mendapatkan bantuan agar dapat menggunakan uang tersebut sebaik baiknya.

“Kami berharap bagi warga yang menerima BLT agar dapat menggunakan bantuan tersebut tepat guna, apa lagi saat ini kita akan memasuki Hari Raya Idulfitri”. Jrlas dan harap camat.

Acara penyerahan BLT secara simbolis juga berlanjut dengan pembagian BLT secara tunai oleh Tim Relawan Covid_19 Desa Koto Renah kerumah rumah warga terdampak Covid_19.

Acara ini juga di ikuti oleh Pendes BPD Camat Pesisir Bukit Pendamping Kecamatan / Desa serta Bhabinsa Bhabinkamtibmas.
Jurnalis : Epen
Editor : Dony

https://karawang.wartakami.com/

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed