oleh

Pemdes Sungai Batu Gantih Kembali Gelar Antisipasi Penyebaran Corona Tahap 3

-Kerinci-361 views

Kerinci, Jambi – Upaya memutus mata rantai Covid-19, Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Batu Gantih, Kecamatan Gunung Kerinci Kabupaten Kerinci, bagikan 275 keping ember dan 275 pcs sabun cuci tangan dan 500 pcs masker untuk 275 rumah di Desa Sungai Batu Gantih Senin(22/5/2020).

Kepala Desa Sungai Batu Gantih, Suardesi saat di konfirmasi awak media Wartapos mengungkapkan, pembagian ember dan sabun cuci tangan hari ini sekaligus giat penyemprotan disinfektan tahap ketiga.

”penyemprotan disinfektan didesa kami sudah tahap ketiga, dan secara simultan kami lakukan dengan pembagian ember, sabun cuci tangan, dan 500pcs masker, ini merupakan realisasi dari APBDes perubahan dengan sumber dana dari Dana Desa tahun anggaran 2020,” ungkapnya.

Lanjut, Suardesi mengajak warga agar selalu waspada, hati-hati dan berdoa agar terhindar dari tertularnya Covid -19 dan setiap KK agar senantiasa menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan diri sendi terutama.

“Giat hari ini guna untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19 mulai dari tingkat desa dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri yang mana banyak masyarakat yg akan bersilaturrahmi kerumah keluarga masing-masing maka untuk itu kita ambil tindakan preventif, sekaligus kita berikan edukasi agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan menjalankan pola hidup sehat serta selalu memakai masker dimana saja berada ini semua demi kebaikan kita bersama, mudahan-mudahan pandemi ini cepat berlalu” jelas nya lagi.(Dopi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed