oleh

Pemkot Sungai Penuh Sambut Baik HKK Nasional

Sungai Penuh (JAMBI) Agenda Balek Busamo HKK Nasional ke kampung halaman pasca Hari raya Idul Fitri 1440 H/2019. Dilaksanakannya agenda kegiatan Rentak Kudo Massal bertempat di lapangan merdeka pemkot sungai penuh 07/06/2019. Pukul 15:45 wib hingga selesai.

Sekda Sungai Penuh Munasri, saat turut rentak kudo massal di lapangan merdeka sungai penuh

Adapun acara agenda balek busamo HKK Nasional lebaran adalah 1. Sillaturahmi warga perantaun di kampung halaman yaitu Acara rentak kudo massal, 2. Kegiatan Promosi Wisata Kerinci. 3. Mobilisasi kunjungan wisata kerinci dalam rangka meningkatkan PAD pemkab Kerinci dan Pemkot sungai penuh. 4. Mengembangkan dan memelihara budaya kerinci yang di prakarsai oleh ketua Umum PB HKK Nasional Brigjen.Pol.Drs.H.Safril Nursal.SH.MH.

Acara di hadiri oleh walikota sungai penuh yang diwalikili sekda sungai penuh Munasri, Ketua harian hkkn DR Basyarudin Tayib dan para wakil HKK Nasional dari berbagai daerah seperi Jawa Barat Jakarta, Jawa tenggah, Banten Riau, Sumbar, jambi, lampung dan lainnya

Acara setelah kata sambutan dari masing – masing ketua/perwakilan masing masing daerah HKK Nasional. Dilasanakn rentak kudo massal yang di ikuti antusias oleh pihak pemkot dan HKK Nasional yang hadir, tidak sedikit para penonton juga tidak mau ketinggalan hingga acara rentak kudo massal memadati lapangan medeka sungai penuh. (K,Muna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed