oleh

Persit Korem Jambi Terima Bantuan Modal Usaha Dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana

JAMBI I Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa Dalam rangka HUT Persit Kartika Candra Kirana ke 74 tahun 2020, memberikan bantuan modal usaha kepada anggota Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya, Senin (18/05/2020)
Bantuan Modal Usaha dari Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana tersebut diberikan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj Ny. Dewi Zulkifli kepada Ny. Laila istri dari Letda Inf Syahril Anggota Persit KCK cabang XXII Makorem Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya di kediamannya Jln. Yos Sudarso No. 42 Rt. 06 Kel. Kasang Jaya Kec. Jambi Timur Kota Jambi.
Bantuan modal usaha dari ibu Hetty Andika Perkasa berupa uang tunai sebesar Rp. 5.000.000, dan barang senilai Rp. 4.440.000, berupa Dandang, Kuali, Tampah, Kompor gas, Lap tangan, Derigen, Piring kecil, Tabung gas 3 kg, Jepitan penggorengan, Belnder, Keranjang rotan, Gayung, Shotil, Selang Gas dan Regulator.
Ny. Dewi Zulkifli menyampaikan bahwa bantuan modal usaha ini diberikan kepada Ny Ella Syahril yang sehari-hari berjualan pempek, yang mana penjualnya merupakan anak anak yang kurang mampu, dengan ikut membantu menjualkan pempek uangnya bisa buat biaya sekolah mereka.
Ny. Ella Syahril mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan modal usaha yang diberikan Ketua Umum Persit KCK Ny. Hetty Andika Perkasa, dengan tambahan modal ini bisa meningkatkan usaha yang ada, Alhamdulillah sampai saat ini kami bisa membantu Lebih kurang 20 orang anak kurang mampu, untuk biaya sekolah mereka.
Selain Ny. Ella Syahril, ada satu orang lagi anggota Persit KCK Ranting 417-01 Cabang XXV Dim 0417 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya yaitu Ny. Meri Marlina Istri dari Serda Edi Salmi mendapat bantuan modal usaha Berupa uang tunai Rp. 5.500.000 dan barang senilai Rp. 4.500.000 untuk pengembangan usaha dodol kentang di Kerinci.(Ndra: Penrem042gapu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed