oleh

Saatnya Kita Buka Gerbang Kerinci di Provinsi, Selama ini Tergembok

Sungai penuh -Mantan Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Drs. H. Syafril Nursal. SH.,MH. Depati. Jenderal Bintang Dua ini dan kalangan millenial hadir di DEJ Convention Hall sabtu, minggu malam 19/09/2020.

Dalam acara itu, Safril Nursal salah satu putra terbaik dan panutan kerinci menghimbau agar seluruh masyarakat kerinci dan kota sungai penuh untuk kompak dan sama – sama membuka gembok kiprah kabupaten kerinci dan kota sungai penuh di provinsi jambi.

“Mari sama – sama kita perjuangkan dan jaga kekompakan di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh. Karna selama ini semenjak tahun 56 kabupaten kerinci masih masuk Pesisir dan setelah itu bergabung untuk pendirian provinsi jambi. Sebab saat itu kabupaten kerinci adalah penentu berdirinya provinsi jambi.

Semenjak itu pula belum ada orang kerinci yang menjabat Gubernur, Wakil gubernur maupun Sekda provinsi. Maka inilah saatnya, kita buka gerbang orang kerinci di provinsi Jambi” sebutnya di acara kalangan millenial hadir di DEJ Convention Hall.

Selain itu Safril, juga menyampaikan kenapa ia mau maju diajang pilgub sebagai wakil gubernur.

“Saya kalau untuk pribadi sudah cukup melalang buana selama 34 tahun, saat ini saya ingin dan mau menjadi wagub, untuk mengabdi di daerah sendiri dan untuk kepentingan bersama yaitu kepentingan kabupaten kerinci dan kota sungai penuh, yang jelas saat ini mari kita berjuang bersama – sama, saya didepan dan rekan rekan dibelakang saya untuk menerobos provinsi jambi yang selama ini belum ada orang kerinci dan sungai penuh yang duduk di provinsi baik selaku Gubernur, Wakil Gubernur maupun sekda” ungkap safril.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed