oleh

Safril Nursal Dapat Dukungan Penuh Tokoh dan Masyarakat Kerinci – Sungai Penuh

Kerinci-Sungai penuh | Kepulangan jenderal bintang dua mantan kapolda sulteng ini, di kampung halamannya. Membuat peta politik Pilgub Jambi di dua daerah yaitu kabupaten kerinci dan kota sungai penuh berubah drastis. Selasa 22/09/2020.

Selain kemunculan safril nursal di ajang politik jambi selaku calon wakil gubernur jambi berpasangan dengan fachrori umar secara tiba tiba membuat gerah timses dan calon gubernur lainnya.

Buktinya, semenjak beberapa hari safril nursal di kerinci dan di kota sungai penuh telah mendapat ikrar dukungan penuh dari berbagai line dan kalangan.

Seperti masyarakat lintas pucuk, masyarakat koto teluk, masyarakat hamparan rawang, masyarakat koto lanang, kayu aho mangkak, tokoh dan masyarakat kubang, tokoh dan masyarakat semurup dan tokoh dan masyarakat siulak serta kaum pucuk nan delapan sebelas kaum.

Safril mengatakan bahwa dukungan baginya di kabupaten kerinci dan kota sungai penuh itu adalah bentuk dukungan bagi putra daerah, mereka merasa memiliki.

“Saya sangat berterimakasih yelah diundang dan mendapat dukungan penuh dari berbagai kalangan, hal ini akan kita lanjutkan bagi undangan undangan yang belun terpenuhi, karna jadwal kunjungan lain telah terlanjur di tetapkan oleh panitian timses,  untuk berkeliling kota kabupaten se-provinsi jambi, nanti saya akan penuhi lagi undangan para tokoh dan masyarakat ketinci dan sungai penuh” ungkapnya singkat via whats app.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed