oleh

Safril Nursal Dapatkan Ikrar Dukungan Dari Pucuk Nan Delapan Sebelas Kaum

Jafrin ” kalau Ado urang awak manga dipiliah urang lain, kalau Ado nan sajangka, manga dipiliah nan Saheto

SUNGAIPENUH- Sepertinya calon wakil gubernur Jambi H. Syafril Nursal akan menuai suara signifikan di daerah kelahirannya Sungaipenuh dan Kerinci.

Ini terlihat dari antusiasnya masyarakat Sungai penuh dan Kerinci  menyampaikan dukungannya secara langsung kepada mantan Kapolda Sulteng ini.

 

Minggu malam ( 20/09/2020) di Lamanda Cafe kota Sungai penuh kelompok komunitas perantau di Kerinci dan Sungai penuh Ninik mamak nan salapan sebelas kaum juga menyatakan dukungannya untuk Syafril Nursal.

Dalam pertemuan penuh keakraban ini dihadiri oleh ketua pucuk nan Delapan Sebelas Kaum beserta panungkek dan anggota, ketua nan Delapan dan tokoh-tokohnya, ketua kelompok Jawa, ketua masyarakat Sumatera Utara, Tionghoa dan para pengurus organisasi lainnya dalam nan Delapan Sebelas Kaum.

Pada kesempatan ini para perantau yang terdiri dari berbagai suku ini menyampaikan pernyataan dukungannya melalui ketua pucuk nan Delapan Sebelas Kaum Jafrin untuk memenangkan pasangan Fachrori – Syafril di Pilgub Jambi tahun ini.

” Kalau Ado urang awak manga dipiliah urang lain, kalau Ado nan sajangka manga dipiliah nan saheto,maka pada malam ini kami nan Delapan Sebelas Kaum sepakat untuk memenangkan Irjen Syafril Nursal,” sebut ketua nan delapan Sebelas Kaum secara tegas di hadapan anggotanya .

Sementara itu sebelumya , pada kesempatan sambutannya, Calon wakil gubernur Jambi H. Syafril Nursal dihadapan para ketua dan anggota nan delapan Sebelas Kaum kota Sungai penuh dan Kerinci menerangkan perihal kedekatan emosional antara dirinya dengan para perantau Minang di Jakarta terutama organisasi Minang Kerinci.

Turut hadir pada acara ini, ketua majelis pertimbangan organisasi HKKN H.Herman Muchtar, pembina tim pemenangan Fachrori – Syafril, dankoordinator Tim pemenangan kabupaten Kerinci dan Sungai penuh Tafyani kasim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed