oleh

Kukuhkan ±600 Orang Tim Al Haris di Kerinci

KERINCI – Sedikitnya 600 orang tim pemenang Al Haris di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh di lantik auditorium Hotel Mahkota Minggu (18/1).

Tim yang di lantik tersebut, yakni tim Koordinator Kecamatan (Korcam) Kordinator Desa (Kordes) serta tim Melinial Al Haris.

” Bersediakah, bapak bapak ibuk menjadi tim Jambi Mantap kata Al Haris? Bersedia” jawab Korcam dan Kordes dan Gerakan Milenial Al Haris saat di lantik.

Selajutnya, Al Haris mengatakan, bagi yang sudah dilantik diharapkan bisa bekerja dengan baik.

” Jika rasanya ragu gak usah. Karena menjadi tim butuh ke ikhlasan, makanya hari ini bagi telah di sumpah memang benar benar ikhlas mendukung saya,” kata Al Haris.

Selain Al Haris, Ketua tim Kabupaten Kerinci Monadi mengatakan bahwa Al Haris ini adalah titisan Hasan Basri Agus (HBA).

” Kenapa saya bilang begitu, karena Al Haris menyambung program HBA. Masih ingatkah kita Satu Milyar Satu Kecamatan (Samisake) yang di Pelopori HBA? Kini program itu akan dilanjut oleh Al Haris menjadi Dua Milyar Satu Kecamatan (Dumisake),” beber Monadi.

Maka dari itu, timpal Monadi, marilah bertekat untuk memenangkan Al Haris menjadi Gubernur.

” Saya mau tanya, yang mempunyai nama Wo itu orang mana! Orang Kerinci kan. Artinya Al Haris orang Kerinci,” Jadi saya minta tim saya dulu, tim Adirozal, tim Zainal kompak mendukung Al Haris,” tukas Monadi.

Sementara, Hasvia, ketua tim Kota Sungai Penuh, juga berharap masyarakat Kota Sungai Penuh kompak memilih Al Haris.

” Pertama dia muda, enerjik, untuk itu mari kita mati matian memenangkan Al Haris,” pungkasnya. Sumber : Terasmerangin.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed