oleh

Selain Mangung Nidesia Fartilova.S.PdI Juga Kontrak di Acara Kampanye

Desi Fartilova, sapaan akrab sehari – hari baik di rumah, di kalangan teman – teman dan pangung, Desi Fartilova yang terkenal mudah bergaul dan akrab dengan orang lain membuat ia lebih dikenal dan selalu mudah untuk ikut organ tunggal apapun di kerinci dan sungai penuh.

Sebenarnya Desi Fartilova ini adalah salah satu artis Band, yang lama kelamaan band terimilinasi oleh Organ Tunggal, dengan mengikuti perkembangan zaman Desi Fartilova pun harus memyesuaikan diri untuk ikut main di organ tunggal.

Nidesia Fartilova.S.PdI, juga menceritakan pengalaman dan usia ia mulai menekuni dunia music dan belajar music dengan bernyanyi.

“Saya mulai menekuni duni music sejak di kls III SMP sekira usia 14-15 tahun, dengan ikut lomba – lom tingkat sekolah, saya belajar music dan bernyanyi sejak kecil mungkin dikarekan lahir dari orang tua yang juga orang seni” Ungkapnya.

selain itu, desi juga menceritakan pegalamannya dari mulai kariernya selaku artis band hingga ke organ tunggal.

“Sebelumnya kita masih ikut Band saat itu, Rama Band, Nanda Band dan band – Band lainnya, setelah perkembangan zaman band sudah banyak di tinggalkan dikarenakan Oragan Tunggal lebih praktis dan peralatannya juga tidak terlalu banyak” jelas Nidesia Fartilova.S.PdI lagi.

Sudah tidak terhitung lagi band yang dikuitinya, begitu juga dengan organ tunggal, selain mangung di acara – acara resepsi Nidesia Fartilova.S.PdI juga dikontrak diacara acara kampanye dan ia adalah artis senior yang masih bertahan saat ini.

Nidesia Fartilova.S.PdI yang ngebit dengan lagu – lagu koplo dan kerinci ini, juga menjadi lirikan di acara acara kampanye dan di acara hari – besar dipemerintahan.

Diacara kampanye Nidesia Fartilova.S.PdI dikontrak seperti di cara kampanye calon walikota herman muktar, acara kampanye Zainal calon bupati, Dipo Ilham calon DPR RI dan saat ini dikanpanye Fikar- Yos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed