oleh

Selingkuh: Kerinci Marak Oknum Pejabat Daerah Dan Desa Krisis Aklak

-Kerinci-1.061 views

WARTAPOSGROUP │ KERINCI -Akhlak secara terminologi berarti tingkah laku seseorang yang didorong oleh suatu keinginan secara sadar untuk melakukan suatu perbuatan yang baik apalagi hal itu dilakukan secara berulang ulang.

Penomena perselingkuhan oknum pejabat daerah dan pejabat desa marak di ekspos media massa, hal ini dapat di katakan oknum pejabat kabupaten kerinci hingga tingkat desa krisis aklak.

Mencuatnya kasus perselingkuhan pejabat oknum pejabat daerah dan pejabat desa akhir akhir ini sungguh menampar pihak pemerintahan kabupaten kerinci.

Saat ini beredar kembali photo salah satu kades TA di kecamatan siulak berselingkuh. Dengan salah satu wanita pemandu lagu di cafe kincai plaza berinisial DS. informasi terhimpun mereka sering keluar daerah dan menginap di hotel dalam dan luar daerah.

Hal ini, sangat mencoreng nama pemerintahan kabupaten kerinci, diminta kepada pihak pemdes dan bupati kerinci agar tidak memberikan toleransi terhadap oknum pejabat daerah dan pejabat desa yang tidak memberikan contoh aklak yang baik bagi masyarakat kerinci (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed