oleh

Serah Terima Jabatan mantan Kades ,Ke Pjs Kades Lubuk lawas .

 

BATANG ASAM  (Tanjab Barat)–Jum’at 14 Juni 2019 tepat pada pukul 09.00 Wib telah dimulai bertempat di Aula kantor Desa Lubuk lawas Kecamatan Batang Asam ,ada Acara Serah Terima Jabatan   dan aset Desa lubuk lawas ,Mantan  Kepala Desa Lubuk Lawas dari  USMAN FAUZI ke Pjs Kepala Desa Lubuk Lawas  SARIPUDIANSYAH tahun 2019.

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa dan Staf Desa, Pimpinan dan Anggota BPD, Para Ketua RT, PKK, PPL, Karang Taruna, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Para undangan acara serah terima jabatan dan aset desa ,adapun
Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya dengan pembacaan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Lubuk Lawas Tahun 2019 oleh IDRUS. S selaku Ketua BPD Lubuk Lawas dan dilanjutkan dengan penanda tanganan berita acara.

Pembacaan Berita Acara Serah Terima JabatanPenandatanganan berita acara

Setelah dilakukan penandatangan Berita Acara Serah Terima Jabatan dilanjutkan dengan penyerahan Aset Desa dan Memory Serah Terima Kepala Desa secara simbolis.

Selanjutnya  Kata sambutan Mantan Kades USMAN FAUZI.mengatakan,saya banyak terima kasih kepada perangkat desa,BPD serta masyarakat telah membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan Desa lubuk Lawas selama saya pejabatan kades,harapan saya dengan pjs kades desa lubjk lawas ini,sama dengan kades defenitif  mari kita sama untuk mendukung  kades untuk membangun desa kita ini”hatap mantan kades”

dan dilanjutkan Pidato kata sambutan oleh Pjs Kepala Desa Lubuk Lawas SARIPUDIANSYAH. Menjelaskan,saya banyak terima kasih kepada BPD ,perangkat desa ,dan masyarakat mau menerima.saya sebagai pjs kades lubuk.lawas selama lebih kurang 3 bulan saya memimpin didesa ini,Mungkin bulan sepuluh kita akan melaksanakan pilkades serentak,dan amanat ini.akan saya emban untuk memajukan desa lubuk lawas kedepannya,,marilah kita.sama BPD dan masyarakat untuk.membangun desa kita,dan saya akan jaga aset-aset Desa Lubuk lawas yg mana nanti akan diserahkan juga dengan kami,”tegas Saripudin.

Serah Terima Aset Desa Lubuk lawas kecamatan batang asam kabupaten Tanjab barat provinsi Jambi.dan disaksikan oleh ketua BPD Desa lubuk lawas serta tokoh masyarakat desa lubuk lawas,(lemas mirwan aw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 comments

News Feed