oleh

SPBU Pelayang Raya Buka Pintu Pengawasan Pendistribusian

Sungai penuh -Opini berkembang terhadap SPBU 24.371.20 pelayang raya kecamatan sungai bungkal kota sungai penuh Provinsi Jambi sabtu 20/02/2021 pihak SPBU adakan Konferensi Pers.

Kuasa Hukum SPBU Kurniadi SH.,MH. Mengatakan bahwa meluruskan opini yang berkembang belakangan ini, opini itu sah sah saja dalam kontek apa saja.

banner 728x90

“Terkait masalah SPBU pelayang raya, semua industri otomatis diakui oleh negara selama SOP sudah di penuhi maka sudah di ijinkan, seperti SPBU Pelayang Raya ini sudah 30 tahun berarti sudah 30 tahun di izinkan operasionalnya.” jelas Kurniadi.

“SPBU Pelayang Raya sudah dilakukan pengecekan oleh pihak pertamina baik secara terang terangan Maupun secara dadakan”  tambah Kurniadi.

Direktur SPBU pelayang raya Sa’diah, kita sudah melakukan Operasional lebih kurang 30 tahun, mengenai bio solar Dan mengklarifikasi opini berkembang dan apa yang terjadi sebenarnya. Maka Pada Hari ini kita gelar konferensi pers.

“Kami selaku pihak SPBU tidak mungkin untuk mengikuti semua masyarakat atau konsumen yang membawa minyak kelokasi titiknya akhir peruntukan UMKL” jelasnya.

Dedi Dora Ketua forwari perwakilan dari pers mengatakan bahwa dalam hal pengisian drigen berawal dari itu asumsi masyarakat berkembang didukung dengan kemacetan dan antrian.

Juga tentang alasan pengisian drigen, Jumlah bio solar, Dan siapa yang boleh Dan berapa banyak drigen bisa di isi, begitu juga dengan yang lainnya.

Direktur SPBU Sa’diah mengenai subsidi dan non subsidi yang boleh mengisi subsidi UMKN adalah Kendaraan umum sebanyak 30 liter.

Dan juga begitu untuk Resmiling, di Kota sungai penuh kerinci hilir, untuk pelaku UMKL di kontrol dari pagi sampai pagi pendistribusiannya. Semua tetap Ada laporan kepihak pertamina berapa Jumlah dikeluarkan.

Untuk pertalite dedlite dan turbo itu tergantung stok, mengenai 1 tahun belakangan ini, Kenapa sering terjadi antrian dikarnakan spbu kumun tidak buka hingga konsumen mengisi bahan bakat di SPBU kita.

Dan juga SPBU tidak menyetok bensin dikarenakan masyarakat lebih memilih mengunakan pertalite .

Hingga pihak SPBU mengalami kerugian menyetok bensin dikarenakan bensin tidak dapat berjalan dengan lancar.

Kumaini Sekjen PPWI meminta kepada pihak SPBU agar benar benar mengawasi konsumen yang mengisi drigen.

Kurniadi Kuasakan Hukum SPBU mengatakan kita sama sama mengurus Dan mengawasi lajunya pengisian drigen, seandainya ada permasalahan minyak itu rahahnya pihak penegak hukum.

Disini kita membicarakan tentang kegiatan SPBU, kebutuhan masyarakat dan pihak slSPBU pelayang raya sangat membuka pintu tentang Pengawasan pendistribusian.

Saudi jambione mempertanyakan berapa koata bio solar perhari, bagaimana membedakan pengunaan apakah ada surat tertentu yang diserahkan ke spbu pelayang raya.

Sa’diah Direktur SPBU pelayang raya penyetokan untuk UMKL 14 KL, seperti resmiling perjuangkan pelaku UMKL pengisiannya tetap rekomendasi desa,  untuk 30 ltr per UMKL.  maka untuk kota sungai penuh sudah 30 ton. Pengisian subsidi umkl juga dibatasi sampai pukul 12:00 wib. Sesuai data Ekobang 87 resmiling.

Dan juga adanya opini pihak SPBU bermain dengan pedagang minyak kaki lima. Itu bukan dari kita SPBU kita.

Soni indonesiasatu, membicara masalah UMKN tentang seorang kades mengunakan bio solar dan pengunaan bagi perusahaan. 5 hari/suplay ke spbu.

Kurniadi SH., MH. Suplay minyak per 5 hari masuk ke SPBU, mengenai bermunculan minyak dilakukan Lima, dikala minyak putus, yang jelas belum tentu berasal dari SPBU pelayang raya,  SPBU pelayang raya sudah sesuai SOP.

Sa’diah juga menyampaikan apakah kades bisa mendapatkan bio solar, selama tiap orang itu pelaku UMKL berhak untuk mendapatkan bio solar.

Semua berhak menyediakan bio solar bagi UMKL namun Pada umumnya kota sungai penuh dan kerinci hilir di SPBU pelayang raya. Kita hanya dapat mengeluarkan 3,4 ton dengan catatan mereka tidak mengambil tiap hari,  dengan pelaku UMKL segitar 150 pelaku UMKL.

“Pihak SPBU pelayang raya membuka pintu untuk mengawasi pendistribusian minyak”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed