oleh

STIA Nusa Adakan Pembekalan Mahasiswa Kukerta Tahun 2019

STIA Akreditasi B Adakan Pembekalan “Kukerta tahun 2019”

WARTAPOSGROUP | SUNGAI PENUH – KERINCI -Dalam menjalankan salah satu tri darma perguruan tinggi, yaitu pengabdian. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Nusantara Sakti (STIA – Nusa) Sungai Penuh – Kerinci laksanakan pembekalan Kukerta di aula kampus 2 STIA Nusa pada 19 Oktober 2019.

Murlinus, SH., MH., Ketua STIA – Nusa Akreditasi B membuka secara resmi pembekalan Kukerta.
“Kukerta STIA Nusa kali ini kita laksanakan di Kabupetan Pesiair Selatan, Kabupaten Merangin, Kabupaten Kerinci, dan Kota Sungai Penuh. Selain pengabdian kepada masyarakat, ini juga bertujuan untuk promosi kampus,” Sebut Ketua STIA – Nusa.

Pelaksana dari Kukerta, LPPM STIA – Nusa, merumuskan bebarapa materi dari pembekalan Kukerta, yaitu Kamtibmas dari Polres Kerinci, Adm. Pemerintahan Desa dan Humas dari Dinas PMD Kab. Kerinci, Perencanaan Pembangunan Desa, Program Kerja Kukerta, Pengorganisasian dan Etika Kelompok, dari Dosen STIA Nusa.

Ketua LPPM, Eliyusnadi, S.Kom., M.Si menyampaikan bahwa besok hari akan langsung dilaksanakan Kukerta.
“Hari ini kita membekali mahasiswa kukerta, sementara besok hari mahasiswa akan mendapat pengarahan dari supervisor kelompok masing-masing, dan langsung pembentukan KSB serta devisi-devisi dari kelompok,” Sebut Ketua LPPM STIA Nusa ini.

Lanjutnya, “Kelompok yang bergerak capat, besok hari sudah bisa tinggal di poskonya. Semoga dengan Kukerta ini, dapat banyak manfaat kepada masyarakat setempat,” sebutnya dengan penuh harapan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed