oleh

Subdenpom PAM Gabungan Malam Takbiran

Sungai Penuh – Kerinci (JAMBI) Subdenpom, PAM tim gabungan bersama Polres Kerinci dan Kodim 0417/Krc, dalam pengamanan malam takbiran 04/06/2019.

Kegiatan diawali dengan Apel Bersama di depan Pos Lantas Polres Kota Sungai Penuh, dipimpin lansung oleh Kapolres AKBP Dwi Yulianto.

Dansubdenpom Kerinci Kapten Cpm Irzal Anwar. Dpt,  dan anggota beserta satu unit ranwal Pom Noreg 1550-II ikut serta pada kegiatan tersebut.

Menurut irzal, kegiatan yang melibatkan  Satpom Kewilayahan, semata – mata untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Se-iring dengan banyaknya para anggota TNI-AD putra daerah yang melaksanakan cuti lebaran di kampung halaman (04/06) pukul 20:00 wib didepan pos lantas polres kerinci.

“Sesuai dengan tugas pokok Polisi Militer, Sebagai Penegak Hukum Disiplin dan Tatatertib bagi dan untuk kepentingan TNI-AD” tegasnya.

Alhamdulillah kegiatan berjalan aman lancar dan tertib, serta tidak kita temukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota TNI-AD.

“Bila ada hal-hal yang kiranya, tidak sepatutnya dilakukan oleh oknum TNI-AD  pada masyarakat. Jangan ragu – ragu untuk melapor ke Subdenpom Kerinci” Pungkasnya dan demikian pintanya.(K.Muna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed