oleh

Tak Kantongi Izin?, Efaldi Disinyalir Terobos Kawasan TNKS

-Kerinci-3.308 views

KERINCI,Jambi – Pembuatan jalan perladangan baru menuju arah Sungai Kering Desa Pungut Mudik, Kecamatan Air Hangat Timur yang merupakan disinyalir kawasan hutan TNKS terpantau sengaja diterobos tanpa mengikuti aturan yang berlaku.

Pengerjaan jalan informasinya didalangi Efaldi mengkoordinir alat berat pembangunan jalan baru dengan sengaja menembus disinyalir kawasan hutan TNKS dan tanpa mengantongi izin apapun.

Teks foto: tanaman masyarakat tidak diganti rugi

Tidak hanya merusak hutan lindung, jalan yang di bangun Efaldi pada pertengahan Agustus 2020 lalu, ini juga merusak tanaman warga yang berada di sepanjang jalur di lewati escuvator.

Berhasil ditemui oleh awak media Wartapos salah seorang aktifis Ormas Bidik menuturkan kekecewaan kepada aparat penegak hukum khususnya dinas Kehutanan dan TNKS menurut laporan warga sudah berulang kali meninjau lokasi namun belum ada tindakan nyata bahkan pekerjaan itu saat ini telah selesai.

“Jika dalam waktu dekat tidak ada tindak lanjut, kami pastikan akan membentuk tim khusus untuk menelusuri hal ini, termasuk berkonsultasi dengan tim hukum kami, karena data yang kami miliki cukup valid dan lengkap, dan jika memang memenuhi unsur hal ini akan segera kami laporkan”.

Hingga berita ini dilansir,  oknum pelaksana kabarnya epaldi mantan anggota dprd kerinci ini,  belum dapat untuk dimintai kejelasannya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed