oleh

Temuan Mayat di Aroma Pecco, Ahli Forensik Nyatakan Korban Diracuni

-Kerinci-3.590 views

Kerinci │Temuan mayat kondisi tidak bernyawa, di kebun teh daerah segitar objek wisata aroma pecco kayu aro heboh di medsos 25/05/2020.

Korban diketahui Zulkarnaini (54) warga RT 1 Desa Sungai Jernih Kecamatan Gunung Tujuh, mayatnya mengalami luka bakar diwajah korban yang tergeletak dipinggir kebun teh kawasan wisata Aroma Pecco Kayu Aro di TKP ditemukan kendaraan motor korban.

Tempo 16 jam, Satreskrim Polres Kerinci berhasil mengungkap kasus dugaan pembunuhan korban, pelakunya adalah selingkuhan korban Pelaku Al (45) Kasus Pembunuhan Korban Zn (54) di Kebun Teh Areal Aroma Pecco Kayu Aro Diamankan Satreskrim Polres Kerinci.

Disebutkan Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto melalui kaseat reskrim polres kerinci, mayat yang ditemukan warga itu bernama Zulkarnaini (54), seorang petani Desa Sungai Jernih Kecamatan Gunung Tujuh. Ditemukan kondisi mayat diduga korban pembunuhan, benar saja pelakunya sudah ditangkap dikediamanya, satu desa dengan korban.

“Senin 25 Mei 2020 telah diamankan 1 orang pelaku pembunuhan yang telah direncanakan dengan menggunakan racun dan dibakar dengan bensin,” ungkap sebut kasat reskrim.

Kasat Reskrim, Iptu Edi Mardi,SE, pelaku memiliki hubungan gelap dengan korban yang telah memiliki istri.

“Pelaku Alismita (45), warga RT 01 Desa Sungai Jernih merupakan seorang ibu rumah tangga, merasa kesal dengan korban Zulkarnaini (54) karena korban hidup bersenang- senang dengan istrinya, sedangkan pelaku (sebagai selingkuhan/red) sering dimarah-dimarahi,” terangnya.

Pelaku berhasil ditangkap setelah penyidikan dan dilakukan otopsi jasad korban oleh 8 dokter forensik. “Mayat ditemukan jam 12.00 WIB hari Minggu kemarin, sore tadi jam 16.00 WIB, pelaku berhasil kita amankan lebih kurang 16 jam,” ungkapnya.(harmo)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed