oleh

Terkait Darurat Virus C-19 Pemdes Koto Keras Laksanakan Giat Penyemprotan Disinfektan

Sungai penuh -Keseriusan Pemdes Koto Keras Tanggulangi Ancaman Virus Corona Berkaitan situasi darurat Covid 19 Pemerintah Desa Koto Keras Kecamatan Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh jumat 27/03/20 pagi melaksanakan giat penyemprotan Disinfektan dalam wilayah Desa Koto Keras.

Kepala Desa Koto Keras Hendrin Dpt, menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Koto Keras untuk menaati himbawan yang telah di intruksikan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Sungai Penuh untuk bersama sama bahu membahu dalam rangka pencegahan wabah virus corona, agar kita dan keluarga terhindar dari ancaman virus corona tersbut.

Dalam rangka menindaklanjuti Intruksi Pemerintah tersebut maka Pemdes Koto Keras menghimbau bagi waganya yang merasa kesehatan nya menurun agar segera melakukan pengecekan kesehatan di pusat kesehatan dan tetap menjaga kebersihan dan kebugaran dengan cara berolahraga. Dalam kesempatan yang sama Kades menyampaikan,

“kami selaku Pemerintah Desa Koto Keras menghimbau agar warga masyarakat dapat menaati himbawan pemerintah agar diri sendiri dan keluarga dapat terhindar dari penularan virus corona yang berbahaya, kami berharap agar masyarakat berperan aktif karna takmenutup kemungkinan sekalipun kita sudah melaksanakan penyemprotan Disinfektan dan masyarakat tidak meindahkan himbawan pemerintah tentu wabah virus ini akan sulit kita berantas”. ungkap Kades.

Kepala Desa juga berharap agar masyarakat Desa Koto Keras dapat menahan diri untuk sementara waktu agar tidak melakukan kegiatan yang dapat berkumpulnya orang banyak dan memintak kepada warga agar tetap tenang menghadapi ancaman virus corona ini.

Sebab pemerintah saat ini sudah sangat serius dalam penanggulangan virus covid 19 yang mencangkup semua line dari Pusat hingga Desa, maka kami sangat berharap kepada masyarakat bisa bekerjasama yang baik.

Dalam giat penangulangan virus corona di Desa Koto Keras juga turut .hadiri Camat Pesisir Bukit Azuddin .SE juga di dampinggi oleh Bhabinsa Bhabin Kamtibmas Desa Koto Keras.

Melihat keseriusan Pemdes Koto Keras dalam pencegahan wabah virus Corona Lisman. Sp, Dpt yang menjabat selaku ketua BPD Desa koto Keras sangat mengaprisiasi apa yang telah di lakukan Pemerintah Desa Koto Keras, ketua BPD mengatakan bahwa kasus virus corona ini telah menggelobal yang mendunia.

” Kami mewakili masyarakat Desa Koto Keras meminta kepada Pemerintah Desa agar tidak berhenti dan terus dengan giat mengsosialisasikan kepada masyarakat karna Pemerintah Desa merupakan leding sektor penanganan pencegahan wabah virus corona, dan kepada masyarakat Koto Keras kami meminta agar tetap tenang percaya kepada Pemerintah,dan berharap kepada satgas yang bertugas agar tak ambil resiko”.tutup Lisman, Sp. Dpt. Kontributor : Efen Rz Editor : Dony

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed