oleh

Tigo Luhah Permanti Nan Delapan Kemantan Sepakat Dukung Syafril Nursal

Berkunjung ke Kemantan, Air Hangat timur Sabtu (19/09/2020), tokoh Nasional kelahiran Kerinci ini mendapat pernyataan dukungan dari tokoh masyarakat Tigo Luhan permanti nan delapan wilayah kemantan.

Tokoh masyarakat Tigo Luhan permanti nan delapan wilayah kemantan Nahri Lasar S.Ag yang dipercaya mewakili tomas Kemantan dalam sambutannya mengatakan, dalam rentang waktu 62 tahun umur provinsi Jambi belum pernah ada putra Kerinci yang menjabat sebagai Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda.

Kesempatan emas kali ini datang, ketika seorang tokoh Nasional H. Syafril Nursal berkenan untuk kembali ke Jambi maju sebagai cawagub mendampingi Petahana H. Fachrori Umar.

Dia menghimbau kepada masyarakat kemantan , agar menyatukan sikap mendukung dan berjuang memenangkan Pasangan H. Fachrori Umar – H. Syafril Nursal di Pilgub Desember nanti.

” Mari kita  berusaha dan beriktihiar dan doa bersama , kita bawa keluarga, dunsanak Kito untuk memilih SN, setelah kita serahkan kepada Allah Swt,” himbau Nahri.

Pada acara ini, Syafril Nursal didampingi oleh tokoh-tokoh Nasional Kerinci, seperti H. Basyarudin Thayib , Alven Stony dan tokoh lainnnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed